Selasa, 04 Juli 2023

Perencanaan Pajak Akhir Tahun - Menggunakan Dana Pensiun Anda

 Perencanaan Pajak Akhir Tahun - Menggunakan Dana Pensiun Anda

Akhir tahun anggaran semakin dekat, artinya ini adalah waktu yang penting untuk memikirkan cara-cara pengurangan pajak untuk tahun anggaran 2013. Penggunaan dana superannuation Anda adalah cara yang bagus untuk menghemat uang untuk pajak, tetapi juga mendukung posisi keuangan pribadi Anda, karena uang yang Anda belanjakan pada waktu pajak, tetap bersama Anda untuk masa pensiun Anda daripada membelanjakan barang-barang yang mungkin tidak Anda perlukan. .

Berikut ini adalah beberapa ide mengapa Anda harus mempertimbangkan memberi uang pensiun daripada membelanjakan di area lain untuk memaksimalkan peluang Anda di tahun keuangan 2012:

     Konsesi kontribusi transisi untuk mereka yang berusia di atas 50 tahun kini telah berubah Jasa Pemeriksaan Pajak. Mulai 1 Juli 2012 jika Anda berusia di atas 50 tahun dan memiliki lebih dari $500.000 sebagai saldo dana pensiun, batas kontribusi maksimum Anda akan sama dengan yang di bawah 50 tahun, $25.000 p.a. Jika saldo Anda kurang dari $500K, Anda masih dapat menyumbang $50.000 p.a.

     Karena batas saldo $500.000 untuk kontribusi lunak ini, Anda mungkin ingin mempertimbangkan "Pembagian Kontribusi" untuk pasangan, di mana 85% dari kontribusi tahun sebelumnya dapat dialokasikan untuk pasangan Anda. Jika ini dilakukan secara efektif, saldo anggota dapat berkurang di bawah $500.000 dan dengan demikian menambah beberapa tahun untuk konsesi kontribusi Anda.

     Dengan pasar saham saat ini di bawah level tinggi sebelumnya, ada peluang untuk memberikan kontribusi khusus saham ke dalam dana pensiun yang Anda miliki secara pribadi. Akan ada konsekuensi Pajak Keuntungan Modal dalam melakukannya, tetapi mungkin ada pengurangan yang tersedia jika Anda belum mencapai batas kontribusi Anda. Aturan telah berubah pada 1 Juli 2012 di mana transfer saham di luar pasar tidak dapat lagi dilakukan ke dana pensiun, tetapi sekarang harus ditransfer ke pasar. Ini tidak berarti bahwa transfer tidak dapat dilakukan.

     Konsesi penyusutan dipercepat Entitas Usaha Kecil sedang ditingkatkan pada tahun keuangan 2013, di mana usaha kecil dapat mengklaim pengurangan untuk aset yang dibeli hingga nilai $6.500 daripada tingkat saat ini $1.000. Mungkin lebih baik menunggu hingga setelah 1 Juli untuk membeli aset antara nilai $1.000 dan $6.500. Pembelian kendaraan bermotor $5.000 pertama juga akan dikurangkan pada tahun 2013, yang berarti sebaiknya menunda pembelian kendaraan bermotor. Uang yang Anda hemat dalam pajak di sini dapat dimasukkan ke dalam super untuk lebih mengurangi tagihan pajak Anda.

     Kontribusi dapat dilakukan atas nama pasangan yang berpenghasilan kurang dari $10.800 dalam pendapatan yang dapat dinilai dan FBT yang dapat dilaporkan untuk menarik pengurangan pajak hingga $540 sebagai pengembalian pribadi individu yang memberikan kontribusi (18% dari kontribusi hingga $3.000).

     Kontribusi non-konsesi yang diberikan oleh individu yang berpenghasilan kurang dari $31.920 akan dicocokkan dolar demi dolar oleh pemerintah hingga $1.000. Ini dihapuskan sebesar 3,3c dalam setiap dolar ketika penghasilan kena pajak antara $31.290 dan $61.290. Misalnya seseorang dengan $45.000 yang menyumbangkan $1.000 sebagai kontribusi non-konsesi kepada super akan menerima kontribusi bersama pemerintah ke dalam dana mereka sebesar $564.

Sambil memberikan daftar opsi yang Anda miliki di ujung jari Anda, ini bukanlah daftar lengkap, dan hanya mencakup beberapa peluang yang tersedia untuk Anda. Bagi mereka yang mendekati atau berusia di atas 55 tahun, hal ini dapat digabungkan dengan beberapa strategi pensiun agar menjadi sangat efektif. Kami akan membahas strategi pensiun di artikel lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar